Sabtu, 24 Maret 2018

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  Sipilis adalah infeksi menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum. Rute utama penularan nya melalui kontak seksual infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran,yang menyebabkan terjadinya penyakit sifilis kongenital. Sipilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an.
.
Angka infeksi Sipilis kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan hiv. Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki,seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung (Kondom).

Nama Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  ~  Sipilis Merupakan infeksi menular seksual (ISK) Bahaya Laten, Yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual. infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.
.
Apa sih Penyebab Penyakit Sipilis

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  ~  Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Sipilis atau raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama,bak mandi, pakaian atau peralatan makan,atau dari gagang pintu,kolam renang atau pemandian air panas.
.
Apa Sih Gejala Atau Tanda - Tanda Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap remeh. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit kelamin ini melalui gejala yang muncul.

Gejala/Tanda Penyakit Sipilis Pada Wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya dan menjadi luka koreng di kelamin.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri. itu jika yang terjangkit penyakit sipilis adalah wanita.
Gejala/Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan menjadi luka koreng.
  • Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak berktivitas berat)
  • Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

Fase - Fase Penyakit Sipilis

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  ~  Penyakit sipilis dapat di bedakan menjadi 4 katagori atau fase yaitu diantaranya adalah
  1. PRIMER
  2. SEKUNDER
  3. LATEN
  4. TERSIER
Fase - Tahapan Sipilis Yang Perlu Anda Ketahui

1, Tahapan Primer

Pada Tahapan primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka. Luka ini muncul dari pecahan benjolan yang tidak kita sadari. Benjolan tersebut terdapat getah bening di dalamnya.

2, Tahapan Sekunder

Pada Tahapan sekunder, penyakit syphilis (sipilis) ditandai dengan adanya ruam. Anda tahu ruam? Ini adalah bentuk fisik dari gejala penyakit syphilis (sipilis) yang berbentuk kemerahan, hampir mirip pembengkakan atau seperti orang yang terkena alergi gatal. Biasanya ruam yang berbentuk kemerahan ini ada pada selaput lender atau kulit (bagian mana  saja).

3, Tahapan Laten

Tahapan selanjutnya adalah Tahapan laten. Gejala pada Tahapan laten penyakit syphilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya. Pada Tahapan ini biasanya penderita penyakit sipilis merasakan berbagai masalah kesehatan seperti rasa sakit kepala, mual, pusing tak beraturan, lemas, badan cepat drop, gatal di salah satubagian tubuh, kulit terasa panas, dan masalah lainnya.

4, Tahapan Tersier

Pada Tahapan tersier ini penyakit syphilis (sipilis) dapat merusak organ tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ –organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang dan hati. Penderita yang mengalami Tahapan yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian karena mengurangi tingkat kekebalan tubuh dan kurangnya vitamin dalam tubuh.


Cara Mengobati penyakit sipilis

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  ~  Pengobatan sipilis cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Tetapi jika tidak diobati, penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian. Penisilin cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Jika alergi terhadap penisilin. tersedia jenis antibiotik lain untuk membunuh bakteri penyebab sipilis. Untuk mendapat antibiotiknya, maka disarankan dari rekomendasi dokter, sehingga lebih aman.Untuk satu suntikan penisilin, mampu menghentikan perkembangan penyakit jika tubuh sudah terinfeksi kurang dari satu tahun.

Adapun jika infeksi sudah lebih dari satu tahun, maka perlu penambahan dosis. Umumnya, pengobatan diberikan sekitar 14 hari, tergantung kondisi, bisa saja berjalan lebih lama. Dalam proses pengobatan menggunakan antibiotik, beberapa gejala yang dirasakan penderita sipilis. Seperti timbulnya demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian. Gejala seperti itu timbul karena tersebarnya sel-sel bakteri penyebab sipilis karena dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Ini bukan masalah yang serius (normal terjadi), yang biasanya hanya terjadi selama 1 hari saja.


Cara Untuk memastikan kesembuhan penyakit sipilis

Setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik, biasanya pasien diminta untuk menjalani tes darah, tujuannya untuk memastikan bahwa infeksi bakteri telah sembuh total. Tetapi yang perlu diingat, tubuh tetap berpotensi terkena infeksi sipilis lagi, walaupun sudah berhasil sembuh sebelumnya. Untuk itu penting menjaga kesehatan dan pola hidup yang baik.


Pengobatan Gonore Kencing Nanah yang Tepat Dan Benar

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  ~  Sangat penting untuk memeriksakan diri dan mengobati Anda serta pasangan Anda, karena kencing nanah sangat mudah ditularkan melalui hubungan seks, jika salah satu terkena penyakit kencing nanah, kemungkinan pasangan yang satunya terkana gonore.

Biasanya gonore akan mereda setelah beberapa hari pengobatan. Tetapi rasa sakit pada testis atau tulang panggul, bisa memelukan waktu yang cukup lama untuk dapat hilang sepenuhnya, begitu juga pada perdarahan berlebih saat menstruasi, biasanya akan membaik pada siklus menstruasi yang akan datang.
.
Utuk mengobati infeksi Sipilis maupun Gonorea (Kencing nanah), dokter akan memberikan baik antibiotik atau injeksi. begitupula dengan Pasangan Anda juga harus diobati pada saat yang sama untuk mencegah infeksi ulang dan penyebaran lebih lanjut dari penyakit tersebut.

Berikut jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Kencingnanah, Gonore / Sipilis raja singa,Rekomendasikan dokter antara lain adalah :
  • Ceftriaxone Hexpharm : berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.
  • Rocephin : Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.
  • Azithromycin : Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.
  • Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.
  • Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.
  • Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
  • Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
  • Vibramycin : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.
  • Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
  • Gang Jie dan Gho siah : Obat herbal Produksi Denature Indonesia, Sebagai Obat Penyakit Kelamin Ternama yang memanfaatkan Rempah dan herbal Asli Indonesia, Di Olah secara khusus dengan teknologi modern Tanpa ada tambahan Zat kimia sedikitpun sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping dan ketergantungan Obat, Gang jie dan Ghosiah telah Lulus Uji di BPOM dan Bersertifikat Halal dari MUI.

Obat Sipilis Kencing Nanah Memanfaatkan Bahan Bahan Herbal

Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik  ~  Ada bebrapa macam jenis rempah herbal asli dari nusantara indonesia ini yang kadang tidak kita ketahui, Namun bisa di jadikan sarana alternatif untuk mengobati penyakit sipilis baik di aplikasikan secara langsung maupun yang sudah di kemas dalam bentuk obat kapsul. Dan berikut di bawah adalah contoh-contoh tanaman rempah yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang anda derita.
Bahan herbal untuk pengobatan penyakit sipilis dari Tumbuhan Herbal tersebut adalah :

1. Lidah buaya - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah
  • Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  • Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
  • Minum 3x sehari secara rutin dan teratur
2. Daun sirih - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah
  • Cuci daun sirih dengan air bersih
  • Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
  • Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  • Saring dan minum selagi hangat
  • Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
3. Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah
  • Cuci semua bahan yang sudah disediakan
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
  • Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
  • Konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.
4. Brutowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah
  • Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  • Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
  • Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
5. Daun Tembelekan - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah
  • Cuci bersih bahan yang harus dicuci.
  • Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.
  • Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin.
  • Saring kemudian minum 3 kali sehari.
  • Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.

6. Biji Kemukus - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah
  • Ambil biji kemukus secukupnya
  • Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
  • Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
  • Jaga pola hidup sehat dan perhatikan kebersihan alat kelamin Anda.

7. Daun Murbei

Murbei biasanya hidup di dataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

8. Akar Jali

Tanaman jali biasanya banyak tumbuh di daerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sangat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghindari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyata Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

9. Akar Alang-Alang

Sudah sejak zaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis dan kencing nanah tanpa efek samping. Caranya sama dengan akar jali. Ambil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan teratur. Baik pria maupun wanita waspadailah penyakit Sipilis ini karena meski bukan kategori penyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit raja singa.

10. Daun Sendok

Tanaman sendok hidup di dataran rendah, dengan segudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

11. Sambiloto

Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

12. Bunga Jengger Ayam

    Cara Menggunakanya
  • Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring.
  • Minum secara rutin dan teratur.
  • Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai di halaman rumah warga bentuknya persis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah.
  • Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.
13. Bayam Duri

Cara Menggunakanya
  • Ambil batang dan akar bayam duri.
  • Cuci dan rebus menggunakan air secukupnya.
  • Biarkan mendidih dan sisakan sedikit.
  • Saring dan minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.
14. Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa untuk obat penyakit diabetes juga bisa untuk obat sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secara teratur, jangan lupa sarankan juga pasangan anda untuk menghindari efek ping pong atau tular menular penyakit yang tidak akan ada habisnya.

15. Bawang Putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di india dan cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai anti bakteri dan antiseptik.

Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang putih kupas kulit dan makan 3x sehari secara rutin.Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat.

Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat.Selain sebagai obat sipilis yang paling ampuh bawang putih juga di gunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

16. Daun Binahong

Ambil 11 lembar daun binahong,cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya,saring dan minum selagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena di dalam nya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

17. Astragalus


Herbal dari cina yang sangat populer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui. Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberapa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa di konsumsi langsung,caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didih kan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.


Pengobatan Alternatif / Herbal, Sipilis Gonorea (Kencing nanah)

Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting Bahan tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan dan Membunuh bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati Kencing nanah diantaranya, Tanaman Sambiloto, Kumiskucing, Akar ilalang dan tanaman lainnya. Baca Juga: Obat Penyakit Kelamin

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti Mampu sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dan Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2. Dengan Obat Sipilis dari De Nature Indonesia Insyaalloh Penyakit anda Sembuh dalam jangka waktu tidak trlalu lama , Dengan Obat Denature Insyaalloh Penyakit anda sembuh Total Tanpa kambuhlagi dan Obat Kami aman di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping.
.


Alasan Tepat  Memilih Pengobatan Herbal.
.
Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.
.
Obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengan demikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit.
.
 Obat Sipilis, Rajasinga, Gonorea, Kencing Nanah
.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature / Obat Sipilis  Obat Kencingnanah  Gang jie dan Gho siah adalah Obat Untuk Sifilis yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Kencing nanah ,Sifilis,Gonorea.


Gang jie
 
Bahan dasar Gangjie yaitu Sambiloto yang merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut.

Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina).

ada juga kumis kucing yang terdapat dalam Gangjie. dalam bahasa ilmiah di sebut Orthosiphon aristatus atau dikenal di indonesia dengan nama kumis kucing termasuk tanaman dari famili Lamiaceae/Labiatae. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit.

Kumis kucing merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: kidney tea plants/java tea (Inggris), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman Kumis kucing berasal dari wilayah Afrika tropis, kemudian menyebar ke wilayah Asia dan Australia.


Gho siah


Bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh. Cacing tanah adalah nama yang umum digunakan untuk kelompok Oligochaeta, yang kelas dan subkelasnya tergantung dari penemunya dalam filum Annelida.

Cacing tanah merupakan makhluk yang telah hidup dengan bantuan sistem pertahanan mereka sejak fase awal evolusi, oleh sebab itu mereka selalu dapat menghadapi invasi mikroorganisme patogen di lingkungan mereka.

Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme. Selain itu telah ditemukan bahwa cairan selom cacing tanah mengandung lebih dari 40 protein dan pameran beberapa aktivitas biologis sebagai berikut: cytolytic, proteolitik, antimikroba, hemolitik, hemagglutinating, tumorolytic, dan kegiatan mitogenic.

Sipilis yang mana merupakan penyakit seksual yang mudah di tularkan dari orang satu ke orang lain ini termasuk penyakit kronis yang akan terus bertambah parah tanpa adanya pengobatan. sipilis yang di diamkan dapat merusak jaringan tubuh dan mengakibatkan kematian.

Untuk itu alangkah baiknya ketika anda hendak mengobati sipilis, pertimbangkan baik-baik obat mana yang harus di pilih karena banyak obat-obatan yang di gunakan untuk mengatasi sipilis. mungkin ada di antaranya yang hanya untuk mengurangi gejalanya saja.



Kelebihan Gangjie - Ghosiah:
  • Sebagai Antibiotik Alami,Anti Bakteri, Anti Jamur, Antivirus, Sangat baik untuk Antibody tubuh efektif membunuh virus sipilis , kencing nanah, Rajasinga dan penyakit kelamin lainnya.
  • Tidak hanya sebagai obat sifilis, kencing nanah, Rajasinga dan penyakit kelamin lainnya Namun Sebagai Obat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak yang diakibatkan sipilis itu sendiri, dan membantu meningkatkan stamina serta kekebalantubuh.

HARGA Rp:295.OOO

*Harga Sewaktu-waktu bisa berubah 


"Tunggu apa lagi pesan Obat Sipilis sekarang juga"

Kesehatan merupakan hal yang terpenting, pesan obatnnya dan rasakan khasiat obat sipilis dari kami, barang pasti kami kirim dan pasti sampai. Kami memberikan jaminan garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai ke tangan anda. Kami perusahaan yang kredibel, jangan ragukan kredibilitas kami, kontak kami selalu aktif 24 jam dan selalu melayani klien dengan baik. 

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, Tentang Produk dari Denature:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis, Gonorea Kencingnanah
 
Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah. Namun untuk  membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan. 
  • Telur 
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah 
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis,  
  • Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan 
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering 
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit. 
  • Perbanyak minum air putih hangat 
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya 
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya) 
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda. 
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis. 
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan. 
Keuntungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Gang Jie dan Gho Siah sudah memiliki izin resmi pemerintah
  • Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di   BPOM RI, DINKES RI No. 442/0060/V.2  , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya. 
  • Anda tidak perlu ke dokter atau apotik 
  • Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat gonore di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami  Call/Sms: 0819 0341 3838 / 0821 3528 8383 - Whatshapp: 0821 3528 8383  Anda bisa konsultasi atau langsung order obat gonore dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin. 
  • Tidak perlu disuntik 
  • Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan gonore kencing nanah, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat kencing nanah herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi. 
  • Proses penyembuhan yang cepat dan efektif 
  • Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual. 
  • Hemat waktu dan biaya 
  • Penyakit gonore merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gonore tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. 
  • Privacy Konsumen Aman 
  • Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.
.
 Membutuhkan Herbal Untuk Penyakit Sipilis,
Kencing Nanah, Gonorea, Rajasinga
.
Call/Sms: 0819 0341 3838 
W/a: 0821 3528 8383

Atau Klik di Bawah Ini

http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/

.
Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
  .
LANGKAH DAN CARA ORDER OBAT DENATURE
KIRIMKAN SMS DENGAN FORMAT
NAMA / ALAMAT LENGKAP / OBAT SIPILIS
Kirim ke 0819 0341 3838 atau 0821 3528 8383
Customer Service Kami Akan merespon / Memandu Ke Langkah Selanjutnya.
.

 
.
CV. DeNature Indonesia  
Jln. Raya Pahonjean  
Perum Cendana Asri No. 08-09  
Majenang Cilacap 53257  
Jawa Tengah
Indonesia 
.
.
thumbnail
Judul: Resep Obat Infeksi Sipilis Kencing nanah Resep dokter paling ampuh di apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat gonorea, Obat Kencing nanah, obat kencingnanah Gonorea, obat sipilis, obat sipilis Pria, obat sipilis wanita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz